  From: Kurus Keren
  To: blogger_makassar@yahoogroups.com
  Sent: Friday, May 30, 2008 2:47 AM
  Subject: [blogger_makassar] [demo bbm]Paraikatte AM (wartawan) kena rotan
polisi!

  Barusan nonton berita di RCTI. Demo BBM di Palu berujung bentrok.
  Dan 2 orang wartawan terkena pukulan rotan polisi. Salah satu wartawan
bernama Jafar G Bua rusak kamera-nya akibat pukulan itu. Kasihan.

  Waktu disebut nama "Jafar G Bua", (terdengar familiar) lalu saya langsung
picingkan mata di tv. Eh, ndak lama muncul orangnya, dengan kameranya yang
rusak.
  Ternyata oh ternyata, beliau rupanya. Wajahnya juga sangat mudah diingat.
  --

  Kenal Jafar G Bua? Beliau juga paraikatte Angingmamiri, blogger, dan seorang
wartawan di Palu. Seingat saya dulu cukup sering ronda di milis.

  --
  "Berbuat baiklah kamu kepada orang lain. Karena sesungguhnya dengan berbuat
baik kepada orang lain, maka kamu sudah menyenangkannya. Dan sesungguhnya

  http://profmustamar.com
  http://cimut.orangbiasa.com
  http://orangbiasa.com

Kirim email ke