From: "DM" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Tue, 3 Jun 2008 11:51:18
To: <blogger_makassar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [blogger_makassar] Nanie b'day

Makasih Fly,
Yang tau keindahan pasti dengan tulus mengakui keindahannya Selayar.
Tapi, koq ada aja orang yah yang gimana gitu. Selalu membanding-bandingkan dgn
galesong. Pan itu ibarat langit dan bumi. Dah gitu, itu orang ternyata pernah
numpah ngirup udaranya Selayar.
Bener....., aq tdk pernah bisa mengerti.
Xixixixixixixixixixi�

Piiiiiisssssss,
DM
http://premang.catatanku.com
Blog engine: murni hasil kreasi anak bangsa
Sent from my BlackBerry� wireless device