From: "Syaifullah Ahmad Faisal dg.Gassing" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Mon, 9 Jun 2008 18:23:49
To: <blogger_makassar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [blogger_makassar] Hidup Belanda

Italia memang keliatan bolongnya tanpa Cannavaro di belakang..
tapi yang jadi pertanyaan saya, kenapa De Rossi ndak dipasang di ?...
bagus kayaknya kalo De Rossi pasangan sama Gattuso di belakang 3 gelandang
serang, trus lagian kenapa Italy pasang banyak sekali gelandang bertipe
bertahan ?, adami Gattuso, ada tommi Ambrosini, adami juga Pirlo..
kasian Pirlo setengah mati bangun serangan sendirian..

tapi Belanda memang efektif tawwa, memanfaatkan kecepatan..
saya kasi jempol untuk Dirk Kuyt...

ya..walopun Inggris ndak masuk, tapi minimal ada wakilnya Liverpool dan
Manchester United..:P
btw, barusanku liatki Van Basten lompat2, padahal biasanya meneer yang satu
ini paling cool..

eh, satu lagi..
Italia masih butuh Totti..mereka kekurangan gelandang kreatif...

--
-----
"Keep on Bloggin' in a free world..!!!"