Yang ditulis itu Daeng adalah pengalaman yang kita anggap paling "gila" dan
gokil
selama perjalanan hidup Daeng sebagai Premang Jatibening :D. Jadi ini
pengalaman
nyata/non fiksi.

Salah satu contohnya, saya pernah bercerita di blog saya, bagaimana saya dan
teman-teman
satu kos nonton bioskop pake sarung. Barangkali Daeng Marowa bisa bercerita
kisah-kisah lucu saat pertama kali menginjak negeri Sakura, tentu ada
pengalaman2
yg terkait dengan perbedaan budaya antara budaya jepang dan indonesia.
Begitu kira2 Daeng.
Semoga jelas adanya.

wassalam,

On 6/11/08, DM <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   Mohon penjelasan pamril.
> Apa sih yang mau ditulis?
> Maklum fakir ilmu ma hak2 nulis menulis.
> Xixixixixixixixixixi™
>
> Piiiiiisssssss,
> DM
> http://premang.catatanku.com
> Blog engine: murni hasil kreasi anak bangsa
>
> Sent from my BlackBerry(R) wireless device

> *From*: "Amril Taufik Gobel" <[EMAIL PROTECTED]>
> *Date*: Tue, 10 Jun 2008 07:47:53 +0700
> *To*: <blogger_makassar@yahoogroups.com>
> *Subject*: Re: [blogger_makassar] Ayo Ikut! Proyek Buku Komunitas AM
> [...]