From: "Irayani Queencyputri" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Fri, 27 Jun 2008 05:18:03
To: Milis Blogger Makassar<blogger_makassar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [blogger_makassar] [Ucapan] Selamat Ulang Tahun Prof :)

dg gassing wrote:
> kayaknya Rara memang yang paling rajin untuk suruh orang ke dokter
> di..?
> hehehe..mentang2 dia dokter...:P

Bah kalo ada org sakit sampai benjol n pegelangan tangan bengkak ga bisa
digerakkan dgn indikasi retak atau keseleo, mending sa suruh ke dokter. Itu
namanya perhatian sama teman, bukan karena saya dokter.

Ndak ada hubungannya dgn saya seorang dokter. Biar sa seorang insinyur jg
anjurannya pasti suruh org ke dokter kl sakit. Masa sa mo suruh org sakit pergi
berobat di polisi, itu malah ga nyambung.

Ayo Ikut! Proyek Buku Komunitas AM kerjasama dengan Penerbit Gradien Mediatama
http://i-rara.com/2008/05/27/ayo-ikut-proyek-buku-komunitas-am-kerjasama-dengan-penerbit-gradien-mediatama/

Sent from my DentalBlogger® wireless device

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: