---------- Forwarded message ----------
From: Lily Yulianti <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Jun 30, 2008 9:10 AM
Subject: [panyingkul] Segera Terbit: Indonesia di Panyingkul!
To: panyingkul panyingkul <[EMAIL PROTECTED]>

   **<http://myfawwaz.multiply.com/photos/hi-res/upload/SGgu6AoKCDgAAHFCqCU1>
*I**ndonesia di Panyingkul!*
*Pilihan Kabar Orang Biasa **2007-2008*
**
*"Kaget juga ketika tahu bahwa Panyingkul! baru berusia 2 tahun! Saya tidak
ingat lagi apakah ada hari-hari saya yang terlewati tanpa membaca
Panyingkul!*
**
*Bagi saya tulisan di media ini menarik, dalam dan berkualitas sehingga
memang perlu dibukukan karena mutunya akan bertahan bertahun-tahun.."*
**
*(Sirtjo Kolhoof, Kepala Redaksi Radio Netherlands Worldwide, Hilversum,
Belanda)*
*
    ***
*
*Tradisi penerbitan kabar warga pilihan Panyingkul! tahun ini memilih tema
Indonesia di Panyingkul! -- sebuah kompilasi kabar tentang riwayat
Coto Makassar hingga pelosok tempat tinggal Suku Talang Mamak di Riau dan
negeri di atas awan, Takengon, Aceh. *
**
*Dengan segenap kerendahan hati kami mengajak sosodara semua merayakan ulang
tahun Panyingkul! yang ke-2 di Makassar dengan peluncuran buku, pelatihan
jurnalistik kerjasama Yayasan Pantau Jakarta, obrolan seputar jurnalisme dan
penulisan kreatif, klinik citizen journalism bersama lilyandfarid, editor
Panyingkul! dan tentu saja.... jumpa-jumpa dengan para citizen reporter yang
selama ini menunjukkan dedikasi yang luar biasa bagi media orang biasa ini.
*
*Informasi mengenai kegiatan Berkumpul di Panyingkul! akan kami sebarkan
melalui milis [EMAIL PROTECTED] mulai tanggal 5 Juli 2008.*
**
*Untuk pemesanan buku Indonesia di Panyingkul! silakan hubungi* *Nilam
Indahsari 081 241 229 089* *atau email
[EMAIL PROTECTED]<[EMAIL PROTECTED]>
* atau [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
*Harga Rp35.000 ,-*
**
*Kami tunggu sosodara semua, Berkumpul di Panyingkul!*
**
**
*salam hangat,*
*tukang urus panyingkul!*

--
salama'

daengrusle
http://daengrusle.com

"Which is it, of the favors of your Lord, that ye deny?"
(QS. Ar-Rahmaan)

Kirim email ke