kenapa nda ambil ki banyak banyak Daeng.. :D

bagaimana mau kopdar khusus untuk menyelesaikan masalah ini?

:D Kopdar menghabiskan dodol.....

--
~ Ina ~ PurpLeHoLic

YM : Lime_pose
Blog : http://purpleholic.us.to

Postingan yang lagi Happening banget di blog:

Ayo Ikut! Proyek Buku Komunitas AM Berkerjasama Dengan Penerbit Gradien
Mediatama.
http://purpleholic.us.to/index.php/2008/06/07/ayo-ikut-proyek-buku-komunitas-am-kerjasama-dengan-penerbit-gradien-mediatama/

Kirim email ke