From: Purple <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Sun, 20 Jul 2008 20:01:46
To: Blogger Makassar<blogger_makassar@yahoogroups.com>
Subject: [blogger_makassar][Narsis Blog] 1 tahun di AM.

Gimana cerita 1 tahun ku di AM...silahkan dinikmati cerita lengkapnya.

di sini nie....
http://purpleholic.us.to/index.php/2008/07/20/1-tahun-bersama-am/

Ga terasa dah setahun lebih beberapa hari saya gabung di AM. :D

Makasih teman - teman buat kebersamaan dan persaudaraannya selama ini. 1
tahun kalau dalam masa pertumbuhan seorang bayi, dia lagi masa lucu-lucu na.
*lucunya saya dimana?*.
intinya....Senang mengenal kalian semuanya dan bangga bisa bergabung di
komunitas yang hebat ini.

Salam blogger....Ewako AM...! Bangga ka jadi anak AM..!

--
~ Ina ~ PurpLeHoLic

YM : Lime_pose
Blog : http://purpleholic.us.to

Postingan yang lagi Happening banget di blog:

Ayo Ikut! Proyek Buku Komunitas AM Berkerjasama Dengan Penerbit Gradien
Mediatama.
http://purpleholic.us.to/index.php/2008/06/07/ayo-ikut-proyek-buku-komunitas-am-kerjasama-dengan-penerbit-gradien-mediatama/

Kirim email ke