Ikut dule kopdar...
Mw tong ka jokka2*secara punya motor baru*

Balik lg msh even,klo yg rapat dulu itu sy sbenarnya nunggu
kelanjutannya.Tp nda ada sy dengar lg.Ada info sy mw kasih,lomba blog
kyknya bisa di lakukan di Athirah pusat(yg di karebosi).Karena:
1.Komputer di sana ada lebih 40.
2.Yayasannya kyknya bisa ji di pallacci',apa lg kepseknya sma
3.Lg lose2 ji kegiatan kyknya di sana.
4.Karena sekolah ku. :)

Bagaimana?

Kirim email ke