Aslm..

Pren..

Kalo diliat2 ternyata jumlah membernya AM yang sering nongol di milis
ternyata lumayan banyak juga. dan menurut saya kalo diberdayakan, mungkin
akan menghasilkan sesuatu yang "wah".  so, ada nilai tambah yang lebih dari
komunitas ta' ini..

Nah, untuk itu saya usul nih.. gimana kalo kita ciptakan suatu bisnis yang
mungkin bias dijalankan oleh komunitas AM. Walopun kecil-kecilan, tapi ada
sesuatu yang dihasilkan dan bias dibanggakan. seperti contoh, karena teman2
pada melek IT, mungkin bisa buat warnet, or mungkin ada yang mo ngusul
jualan pernak-pernik Mks dan AM, ato mungkin ada yang jago masak pallubasa',
kita saingi pallubasa na onta..

Gimana? Ada yang mau respon?

Kirim email ke