Hi rekans, Pa kareba ces?

Tabe' di'...inie kita para blogger di daerah NTT tepatnya di FLOBAMORA (FLOres,
sumBA, tiMOR, & Alor) sedang membangun komunitas kecil-kecilan...hihihi

Dan mungkin temanG-temanG ada yang kebetulan blogger yang kelahiran NTT, ato
pernah ke daerah ini, tertarik, ato mungkin berjiwa FLOBAMORA...

Saya ajakki gabung untuk bekerjasama bangunki ini komunitaska'...
kutungguki di di milist : [EMAIL PROTECTED]

Yang baru gabung :

•       Deddy @ Maumere http://deddysuhendry.web.id
•       Tuteh @ Ende http://tuteh-pharmantara.blogspot.com
•       Dedy Isn @ Maumere http://dedyisn.net
•       Ilham @ Maumere http://ilhamhimawan.com

Bukan bermaksud memecah belah AM tapi saya hanya perkenalkanji, ato bisaki
suatu saat bekerjasama toh. Sharing pengalaman suka duka membangun komunitas.

Mari ki' di'

Best Regards,
ILHAM HIMAWAN
http://ilhamhimawan.com