Assalamu alaikum, tabe' ka cedde

Sebelumna terima kasih telah menerima saya bergabung di milis.
Terima kasih juga kepada Putry yang telah memperkenalkan saya
ke milis, meskipun dengan cara yang sedikit berlebihan, walaupun
saya paham nda ada ji maksud apa-apa :D

Sa sudah baca sebagian arsip milis, dan sa ketawa2 sendiri,
termasuk juga soal dikotomi bugis-makassar, puritan, dan
sebagainya. Buat saya, dan juga di kalangan teman-teman
asal Sulsel di perantauan, "pertentangan" bugis-makassar
tinggal menjadi bahan ma' bonga-bonga mami hahahahaha.
Karena nda ada sangkut pautna antara konflik Aru Palakka vs
Raja Gowa (waktu itu) dengan masa kita sekarang.

Baiklah, salam damai selalu, wahai blogger Makassar
seluruh dunia, seluruh alam raya. Sampai bertemu lagi
di imel berikutna, dan juga dalam kehidupan nyata.

Wassalam
Mariki' di
--
san