waaa asiknaaaa, bikin iri saja

tahun 2004 saya sempat mengunjungi fort rotterdam, tapi sepi sekali
oleh pengunjung. yang bikin ramai kunjunganku karena bawa pasukan
kecil (ponakan) saya bawa. tidak sempat liat-liat sekeliling karena
singkat sekali waktu.

yang paling mengesankan waktu berkunjung ke museum kerajaan gowa,
takjub melihat replika istana yang malah 3x lebih besar dari aslinya.
entah bagaimana, rombongan kami dipersilahkan melihat-lihat ruangan
pusaka yg katanya cuma dibuka 2 tahun sekali.

--
san
http://hasant.tumblr.com/

Kirim email ke