  From: dedy
  To: blogger_makassar@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, August 26, 2008 8:28 AM
  Subject: Re: [blogger_makassar] Selamat Datang Nurdin Suwiro

  kayaknya saya juga kenal sama nih anak
  memang eryk sudah gabung ?

  On Tue, Aug 26, 2008 at 3:33 AM, Asri Rachman <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

    Kayaknya saya kenal si cowok gondrong ini.
    PasukanG nya erik. Mana i erik ?

    --
    Asri Rachman
    100% Blankon 3 : Lontara

  --
  www.dedyisn.net

Flexi-Gratis bicara sepanjang waktu se-Jawa Barat,
Banten dan DKI Jakarta.

Speedy-Gratis Internetan unlimited dari Pkl. 20.00
s/d 8.00 se- Jabodetabek, Banten, Karawang dan
Purwakarta