Wah..baru tau juga nih

Siapa yg buat tuh blognya?

Sebenarnya waktu saya sempat bincang2 dengan Chairman PB 2008 Mas
Wicaksono"Ndoro Kakung" (liat deh
hasil wawancara saya dgn beliau di edisi majalah bz! bulan depan) tema
"Blogging For Society" di acara PB2008 diniatkan untuk menggandeng seluruh
komunitas daerah khususnya, dan tak sekedar Jawa dan Bali saja.

Pokoknya yg penting, no matter dimanapun PB 2008 dilaksanakan, Blogger
Makassar siap memeriahkan! Oke?

On 8/29/08, Kurus Keren <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>    mungkin gara-gara merasa diperlakukan secara tidak adil, atau merasa
> tidak dianggap sebagai 'blogger indonesia', sampai ada yg bikin logo-logo-an
> (bukan)pesta blogger 2008.
>
> Ini situsnya : http://bukanpestablogger.wordpress.com
>
> Di situ tertulis :
> *Pesta Blogger 2008
> hanya punya Jawa dan Bali
> *
> terus ada logo dengan tulisan :
> *I'm not going to Pesta Blogger 2008
> blogging for java & bali
> *
>
> --
> [...]

update :
"Bukan Gobel Biasa: Sebuah Romantika Bermarga Beken"

www.daenggammara.com

Kirim email ke