kalo yang saya tau.. sebelum adzan subuh masi boleh minum/makan
tapi kalo kita sementara minum trus dengar adzan, maka minum itu harus
dihentikan
dan yang dimulut langsung dibuang.. kalo dilanjutkan sih ya batal deh.. :D
wallahu alam...

Pada tanggal 02/09/08, cnclearning sadli <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> betul tawwa unga
> saya toh kadang masih minum walau sudah imsak

>>> Eryk
>>> TelkomFlexi. 04514709210
>>> http://erykl.blogspot.com

>>> http://cimut.orangbiasa.com