From: "Amril Taufik Gobel" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Wed, 3 Sep 2008 10:39:09
To: <blogger_makassar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [blogger_makassar] minta saran...

De-Nun,

Usulku, selain langkah2 yg disarankan teman2 tadi, barangkali sudah saatnya
di upgrade ki memori RAM Laptop ta. Kebetulan laptopku juga Acer.
Penyakitnya sama. Lambat sekali proses kerjanya. Sudah mi ku-defrag tapi
tetap saja sama. Akhirnya, saya memutuskan untuk upgrade memori RAM-nya.
Saya beli satu slot memori 2 GB RAM DDR 2 dan install di laptop (yg memori
RAM-nya semula "hanya" 500 kB). Dan...woooowww...itu laptop kerjanya
langsung ngacir..maksudnya proses kerjanya lebih cepat.

Moga-moga bisa membantu. Oya harga memori RAM 2 GB DDR 2 saya beli tempo
hari Rp 400,000

wassalam
ATG