From: "Noertika, Muh. Ruslailang (EPI Oil)" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Thu, 4 Sep 2008 11:11:47
To: <blogger_makassar@yahoogroups.com>
Subject: [blogger_makassar] Saya juga member baru, salam dari belantara Jakarta

saya baru ngeh kalo saya juga member baru disini, baru subscribe kemaren

karenanya saya mohon memperkenalkan diri kesiang, dan sebisanya saya
disambut sehangat mentari pagi yang tempias dari jendela kereta ekonomi
jabodetabek yang sesak oleh kaum urban...

saya biasa dipanggil rusle, jangan dipanggil dorong mobil, apalagi mobil
truk, pasti sa ndak menyahut...
tapi kalo dipanggil makan sih pasti mau...asal makanannya secukupnya,
cukup utk menambah gizi seperti kaka rai...(ade nya saja berotot besar,
apalagi kakaknya)

blog ku singkatji: http://daengrusle.com
domain ini hasil lomba 17an dulu di kampung blogfam...alhamdulillah..

hobbynya , maen sama Mahdi dan Maipa...

kerjanya, jadi kuli kontrak di salah satu tower pencakar langit di
Selatan Jakarta,..
tinggalnya: dulu di balikpapan, sekarang di cibinong...

rusle

Kirim email ke