Share, hikmah bisa dikutip dari mana pun...:)

Bapak Mario Teguh (Salam Super) pernah menyampaikan kepada kita:

Bila saya harus mengulangi hidup ini, saya juga akan mengulangi semua
kesalahan yang pernah saya lakukan, hanya saja saya akan melakukannya
lebih awal.

Saya menjadi yang sekarang ini bukan hanya karena yang berhasil saya
lakukan, tetapi terutama juga karena kesalahan-kesalahan saya.
Dengan melakukan semua kesalahan itu semua - lebih awal, saya menjadi
terbuka bagi kesalahan-kesalahan baru yang akan menghebatkan saya.

Bukankah kesalahan-kesalahan kita lebih mendidik kita daripada
kebehasilan-keberhasilan kita?

(Mario Teguh)

Salam
Muhammad Ruslailang Noertika