Hai...

  salam kenal juga pasti kamu penggemarnya dubai du nya gita gutawa to..

  EMMA

"Syaifullah Ahmad Faisal dg.Gassing" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
            Halo Emma...
salam kenal ya...
Dubai itu kan lagunya Gita Gutawa..Dubai, Dubai, du Dubai doo..

  2008/9/16 emma billiet <[EMAIL PROTECTED]>

  Hallo...

  Saya EMMA sekarang tinggal di Dubai saya orang makassar saya senang bisa
bergabung di millis ini en juga bisa lepas rindu kampung halaman.
  kalo ada teman2 yg ingin kenalan saya senang sekali terima kasih.
  EMMA.

  Yahoo! Toolbar kini dilengkapi dengan Search Assist. Download sekarang juga.

--
-----
"Keep on Bloggin' in a free world..!!!"

  Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru
br>Cepat sebelum diambil orang lain!

Kirim email ke