HAI JUGA....

Fajrin Thamrin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:            hai emma salam kenal!!!!

http://carienaknyasaja.blogspot.com/

  Pada 19 September 2008 13:24, emma billiet <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
            jalan2 ji mau ki kesini..?

Akhmad Romo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
      Salam kenal di ....
Ngapainki di Dubai ... jauhnya

--
Regards,

Madces

http://madces.blogspot.com
Ym : madces
Friendster : http://profiles.friendster.com/madces

  Nama baru untuk Anda!
Cepat sebelum diambil orang lain!

  Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru
br>Cepat sebelum diambil orang lain!