utk daeng Ipul
ini saya co-pas kan Doa nya McArthur utk anak lelakinya...mudah2an si Baco
bisa menjadi anak yang tangguh dan perkasa...amin

*Karuniakan padaku Seorang Putra*

*By General Douglas McArthur*

* *

*Tuhan, karuniakan padaku seorang putra yang sanggup menghadapi dirinya
sendiri di kala takut; putra yang mengutamakan dan mempertahankan kejujuran,
rendah hati dan bijaksana dalam menerima kemenangan.*

*Tuntunlah ia, Tuhan, bukan di jalan yang mudah dan nyaman, melainkan di
jalan yang penuh tekanan, kesulitan, dan tantangan. Di jalan itu, biarlah ia
belajar menghadapi badai; biarlah ia belajar berbelas kasih terhadap mereka
yang gagal.*

*Karuniakan padaku seorang putra yang berhati jernih; yang bercita-cita
tinggi… anak yang akan meraih masa depannya, tanpa pernah melupakan masa
lalu.*

*Berilah dia kerendahan hati, agar ia selalu ingat dengan kesederhanaan
kebesaran sejati, pikiran terbuka kebijaksanaan sejati, dan kelembutan
kekuatan sejati.*

*Sehingga aku, ayahnya, akan berani berbisik,"Hidupku tidak sia-sia."*