From: Purple <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Mon, 6 Oct 2008 18:30:11
To: <blogger_makassar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [blogger_makassar] Fw: [ig] [PB2008] DIUNDUUR JADI NOVEMBER

Iya demikian lha yang disampaikan Ndorokakung selaku chairman PB itu,waktu
tadi pagi saya menelpon beliau.

Ada 2 kabar, 1 buruk dan 1 kabar baik.
1. PB 2008 Diundur jadi tanggal 15 November 2008.
2. Road Trip Bali, Malang, Jogja, Bandung DIBATALKAN *krn panitia kurang
biaya*.

Jadi ya sempat ga bisa ngomong apa2 tadi.

Sekian laporan hasil pembicaraan langsung sama Ndorokakung.

:D *bertanya-tanya* Gimana tanggapan para blogger lainnya ya..apalagi yg
rencananya dilewati road trip itu. Heboh dan penuh hujatan. :D

Kirim email ke