From: "Khomeini Mujahid" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Tue, 7 Oct 2008 06:17:24
To: Blogger Makassar<blogger_makassar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [blogger_makassar] minta tolgka kodong??

Kalo ga salah sih itu application manager nya yang bermasalah, biasanya ada
error tulisan system failed and the handheld cannot continue execution....

Siapa bilang jago?! Heheehheheheeh
Cuma baca2 aja kok.....dan sedikit praktek kalo ada waktu..... Hiks!!
||komeng||
Powered by Telkomsel BlackBerry®
Japri: [EMAIL PROTECTED]
YM/Gtalk/MSN: khomeinimuj