Daeng Leo,

Saya mau menanggapi sekilas infonya ji. Wah..hebat tuh Cafenovel masuk jadi
jajaran Majalah Makassar
Terkini Online Management. Soalnya ada beberapa cerpenku dimuat disana

Soal Cover Buku kita, silakan berkomentar..yang jelas mari kita tunggu hasil
keputusan managemen AgroMedia. Yg jelas kata Mas Khun, ketiga cover itu
ditolak dan rencananya akan direvisi dgn cover yg sama sekali baru
berdasarkan desain no.2. Mari kita tunggu bagaimana hasilnya

ATG

Kirim email ke