Betul itu daeng rusleee

Bandung dan Cileungsi itu jauhhhhh :-)

  _____

From: blogger_makassar@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Muhammad Ruslailang
Sent: Monday, October 13, 2008 7:44 AM
To: blogger_makassar@yahoogroups.com
Subject: Re: [blogger_makassar] blogger Bandung

Sadly,
Cileungsi dan Bandung mah berjauhan atuh,....
ini mau ke Cileungsi atau ke Bandung sih? Cileungsi itu masih di seputaran
Jabotabek, cuman 20 km dari Kp Rambutan...kalo Bandung wow jauh sekali dari
Cileungsi...

btw sekedar info:
kalo ke Bandung sih, banyak travel di bandara tuh yang bisa dipakai, murah
meriah lagi..(diantaranya Cipaganti)..
kalo mau ke Cileungsi, saya sarankan naek Damri Bandara, dari Cengkareng -
Kp Rambutan. di Kp Rambutan ambil lagi bus ke Cileungsi via Cibubur...

On 10/12/08, sadli <cnclearning@ <mailto:[EMAIL PROTECTED]> gmail.com>