Saya sih menyummon dan berharap di milis ini, siapapun yang punya
username di forum Tudang Sipulung sana. Tidak perlu tunggu
moderatornya yg entah kapan terakhir login di sana hehe..

Saya sendiri terus terang gak bisa krn hanya modal gprs super lambat
dari pulau sangat terpencil di sini. Gak bisa online dr laptop krn ga
ada koneksi.

--
Sent from my mobile device

Me? Just click http://i-rara.com/