From: "Hasanuddin Tamir" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Thu, 16 Oct 2008 09:29:37
To: <blogger_makassar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [blogger_makassar] blogger Bandung

sama saja daeng, saya sudah coba yang dari jambi, yang langsung
dari palembang, juga yang dibikin di bogor oleh orang palembang,
tetap gak masuk. traumanya gak hilang-hilang, yah sudah nasib
saya tidak bisa menikmati empek-empek hehehehe

2008/10/16 Noertika, Muh. Ruslailang (EPI Oil) <
[EMAIL PROTECTED]>