From: "Hasanuddin Tamir" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Sun, 19 Oct 2008 14:35:32
To: <blogger_makassar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [blogger_makassar] kopdar AM @pelangi

tambahan foto dari saya nanti diupload

tadi ada mamie, sadli, saya, indra & istri, daeng marowa dan @kipul.
kipul alias wier ini plurker yang sebentar lagi akan bergabung ke milis AM.

sehubungan dengan PB 2008, sudah saya sampaikan supaya AMers
yang berdomisili di wilayah Jakarta dan sekitarnya untuk mewakili AM
dengan mengenakan kaos AM dengan emblem sponsor yang dijahit
masing-masing :D

dan dengan semena-mena mamie memaksa saya sebagai koordinator
pembagian kaos dan emblem, ya sudahlah saya terima nasib saja.
tolong dipastikan aja dengan siapa saya berhubungan untuk urusan ini.

demikian dulu laporannya.

--
http://hasant.wordpress.com
siddi laleng tenriola, wirinna bittarae