From: "DeNun" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Wed, 22 Oct 2008 05:22:30
To: AM<blogger_makassar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [blogger_makassar] perayaan hari blogger nasional ala AM, bisa gak
ya?

Sudaka' makan siang. Hehe.

Ini opsional. Dalam kerangka kegiatan, sangat tergantung pada sumberdaya yg
tersedia. Tadi sy sudah singgung soal dana Sejutaan. Trus Amers sbg supporters.

Apapun itu, buat sy yg penting ada yg ngerjaian. Kegiatan Go Green, Pilwakot
sepanjang berdampak pada 'pengetahuan, minat' orang pada blogging....its okay.

Rgds,
blog: http://daengnuntung.com
[make it simple, make it works]

Sent from my BlackBerry®