Regards,

[EMAIL PROTECTED]
  BlackBerry™
Send on Thu, Oct 23, 2008 @ 10:51:36 WITA

From: "i R a" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Thu, 23 Oct 2008 02:48:48
To: Milis BLOGGER<blogger_makassar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [blogger_makassar] perburuan...

Oke saia siap membantu
Mau BeBe yang bagaimana? Butuh kamera, wifi , GPS, hsdpa maka pilihan yang
tepat BOLD budget 9 jutaan
Butuh kamera dan GPS maka pilihan 8320 budget 5 jutaan
Butuh kamera + GPS 8310 budget 4,5an
Kamera 1,3mp 8300 2nd 3�an
Mau fashionista Pearl kamera + wifi 8120 budget 4,5an
Pearl kamera + GPS 8110 budget 4, 1an
Pearl kamera 1,3mp 3 jutaan.

Huron 8800 3.5an

So pilih yang mana?

- I r a -
email: [EMAIL PROTECTED]
http://irhapunya.wordpress.com/
http://irhapunya.multiply.com/
YM & GT: irha78

DiKiRiM ViA  MyPearL� & SinyaL Kuat IndoSaT