Sadly,

Sebenarnya, naik busway juga bisa kok. Sampai Blok M. Dari situ baru naik
taksi ke lokasi. Gak jauh
kok dari situ dan tidak terlalu mahal ongkosnya.

Saya aja tinggal di Cikarang bisa kok kesana (tapi dari kantor di wilayah
Lebak Bulus..hehehe)

Atau,,,siapa tahu Daeng Piwing -- yg tetanggaan dgn lokasi acara -- bisa
memberikan advis2 moda transportasi ekonomis menuju kesana?

ATG

On Thu, Oct 23, 2008 at 8:44 AM, sadli <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   Jd naek apa dong..angkot ada gak?jgn taxi deh,msk mw naek taxi dr t4
> ku ksna.jauh bgt eiy

update :
"Buat Para Ayah yang Menyimpan Resah Dengan Senyum Merekah"

www.daenggammara.com

Kirim email ke