om hasant ...kaos jadi setelah 14 hari setelah pemesanan sy dah pesan
dari minggu lalu ...sy perkirankan sekitaran tanggal 14 atau 15 itu
kaos nah dah jadi...

kalau om hasant mau ngambil na ke bandung ...nanti sy koordinasikan ke
om hasant yak

makasih loh om hasant ;)

usul sekalian mi kalau kopdar ki kumpul mi kaos yg part 3 nya untuk di
cetakkan logo sponsor di kaos nah jadi sebelum pestablogger bisa
segera jadi mi logo sponsor nah di kaos masing2 ..

usul ji ini nah kalau yg mau pergi pestablogger  :D

--
.:: Nhie ::.
http://nhie.dhepe.com

Kirim email ke