From: "Hasanuddin Tamir" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Thu, 13 Nov 2008 12:38:59
To: <blogger_makassar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [blogger_makassar] [PB2008] AM dapat 5 undangan gratis

OK, undangan gratis untuk AM akan diberikan kepada:

1. Dg Rusle
2. Antok
3. Dg Piwing
4. Dg Kulle
5. Ahmad

Soal kapan dibagikan saya belum tau karena belum sampai di alamatku. Tapi
paling telat ya sebelum masuk ke lokasi acara, tgl 22 nov.

O iya, nhie, kapan emblem dikirim? Peserta dari AM ada 10 seorang. Ini juga
konfirmasi sepihak bahwa Pak Amril mewakili AM, bukan blogfam huahehehe.

--
http://hasant.wordpress.com
siddi laleng tenriola, wirinna bittarae

Kirim email ke