Potong jalan rekrut PNS, yang akhirnya jadi pengangguran terselubung.
Memang tidak semua, kan cuma 68% :D

Saya sih salutlah sama orang-orang yang loyal sama pekerjaannya, PNS
atau bukan. Yang saya sedihkan, mereka yang sangat ingin bekerja jadi
PNS sampai-sampai mengorbankan banyak hal, termasuk menyogok. Atau,
mereka yang tadinya semangat dan idealis, tapi setelah di dalam jadi
teracuni lingkungan yang bernada hampir seragam, "yang lain juga
begitu" :(

--
Sent from my mobile device

http://hasant.wordpress.com