From: "HMS Habibi Mahabbah" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Tue, 18 Nov 2008 12:34:36
To: <blogger_makassar@yahoogroups.com>
Subject: [blogger_makassar] Blog Makassar ke DKI, Bulan ini dalam Acara bloger
Indonesia?

Saya dengar2 ada acara pertemuan bloger se-Indonesia. Benarkah itu?

Klo benar, ke jakarta jiki semua. Ada asrama mahasiswa Sulsel di Jakarta.
Tabe dhi, Saya mantan ketua Mahasiswa Sulsel di Jakarta (IKAMI Sulsel)

Klo bisa tlp ka ke 021 91550870

Klo tibaki, klo tidak ada tempat tinggal'ta. Trus tidak ada uangta////.....
sapa tau toh,,,,

klo manre, makan ya tanggung sendiri. Saya bilangmi dulu, sapa tau
mengharapki,....

DKI kan serba mahal

Habibi Mahabbah

Kirim email ke