2008/11/25 Amril Taufik Gobel <[EMAIL PROTECTED]>:
> Saya banyak mendapat komentar dan tanggapan--sebagai perwakilan AM yg naik
> ke atas panggung-- dari sejumlah blogger yg sifatnya memberikan
> pernyataan support dan simpati pada AM. Mereka menyatakan bahwa seharusnya
> AM-lah yg paling layak dapat
> penghargaan sebagai "The Most Promosing Blogger Community Award" karena
> merupakan komunitas paling aktif
> dan kreatif di blogosfir Indonesia.

Sebenarnya most Promising itu Wongkito, menurutku.. *setuju sama mus*
karena most promising itu kan untuk komunitas blogger yang baru
terbentuk.

Dan Inspiring itu yg harusnya buat kita hehehe.. *sombongnya de'eh*
Sabar pak Amril, banyak juga yang ngomong ke saya dengan nada prihatin
kenapa AM ga bisa menyabet penghargaan The Most Inspiring Blogger
Community Award. Saya juga hanya bisa mengelus2 dada *ups* ketika
mendengar komentar teman-teman hehehe..

Kata2 dan bisikan harapan AM jadi pemenang ketika pengumuman banyak
juga datang dari ID-GMAIL..
Ya sudah, yang jelas kita tau ji toh banyak ji yang dukung AM :)

Keep on blogging n keep on the spirit di AM saja yah teman2 :)

Me? Just click http://i-rara.com/