From: "Syaifullah Ahmad Faisal dg.Gassing" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Wed, 26 Nov 2008 13:02:42
To: <blogger_makassar@yahoogroups.com>
Subject: [blogger_makassar] Blogger Menanam Pohon..

teman-teman..
pemerintah menetapkan tanggal 18 November sebagai hari menanam Nasional, dan
bulan Desember sebagai bulan menanam Nasional..
saya punya usul, bagaimana kalau kita bikin aksi menanam pohon..?

saya ada sponsor yang mau menyediakan sampai 100 bibit pohon ( Mahony
dan/atau Lamtoro ), syaratnya hanya kita bisa meyakinkan mereka kalau pohon
tersebut akan dipelihara dan betul-betul tumbuh. Tidak hanya ditanam terus
ditinggalkan, ndak peduli dia tumbuh atau tidak.
cuman, saya masih bingung kira-kira teknisnya bagaimana..?, memilih lokasi
penanamannya di mana..?, dsb.dsb.

ada yang tertarik..?
atau ada usulan lain..?

--