2008/11/27 Irayani Queencyputri <[EMAIL PROTECTED]>:
> menurutku sih percuma aja kalau kita out
> kenapa? karena ga akan ada yang peduli, dan kita yang rugi sendiri
> karena malah jadi kehilangan link-link penting antar komunitas.
> saya sempat mikir, kemarin saja kalau kita ga datang pun mungkin ga
> akan ada yang peduli dan PB2008 tetap akan berlangsung rame tanpa
> kehadiran anak AM.

Jangan keluar, kalau mau supaya PB2009 lebih baik bukan dengan menolak
ikutan hadir.  Tapi sejak awal kita harus berikan saran dan masukan to
the next chairman.   Nanti kita lihat tahun depan, kalau terjadi lagi
hal hal yang (kurang lebih) sama dengan tahun ini yang rugi bukan kita
sebagai partisipan atau part of sisipan
 tapi mereka yang menyelenggarakan acara ini.

ID
http://irwinday.web.id

Kirim email ke