yang perlu diperhatikan itu setelah menanamnya
dan merawat pohon itu sampai besar
yaaah.. paling tidak
sampai pohon itu tidak bisa dicabut dengan semena-mena

kalo saya mikirnya ditanah kosong tapi milik publik (tp blom punya ide
spotnya dimana)
karena dampaknya bisa kelihatan
jadi taman kota gitu
wiiis... keren!

kalo di korea
program pemerintahnya untuk bikin hutan kota dan jendela kota
memang tong pohon besar yang ditanam
kenapa?
bisa menghemat waktu untuk perawatan dan pemeliharaannya
memang kalo dihitung secara kasar, mahal ki pohon besar
tapi kedepannya
paling 2 - 3 tahun sudah tumbuh dengan bagus
jadi kalo dihitung-hitung cost yang dikeluarkan dan nilai manfaat berbanding
lurus ji

*astagaaa! barusannya saya serius*
*apa barusan minum jamu yah?*

--