Baru 2 hari ini saya mengunakan YM di ponsel dengan tarif yang lumayan
murah, bisa online trus dan ngebalas YM teman di hp sendiri serasa
mengirim sms aja :D

bukannya promosiin GSM <http://www.three.co.id/>   yang satu ini, tapi
paling tidak bisa menjadi alternatif buat teman2 di makassar dan
sekitarnya (aku nyoba di maros udah lumayan ok). mudah2an daerah
jangkauannya makin luas.

tarif YM untuk 24 jam selama 1 bulan, cuma 10 ribu rupiah. bisa YM
sepuasnya. klo hpnya support 3G bisa pakai program dari bawaan dari
vendor GSM <http://www.three.co.id/> , tapi klo ngga juga masih bisa
kok, cuma pakai format SMS-an gitu. :D

klo pengen nyoba yg perdana rp. 3000,- bisa online 1 minggu

info lengkapnya
<http://www.three.co.id/HCPTWeb.portal?_nfpb=true&_pageLabel=WEB_PAGE_PL\
ANET3_TODAYON3_PROMO&promoType=p3-todayonp3-promo-ym_id.html>  :

atau

ini

<http://three.co.id/ShowDoc/BEA+Repository/data/bahasa/web/images/planet\
3/music/planet3_todayon3_ym_other_id.jpg>