nah, mgk bz! bisa di outsource saja ke komunitas blogger lain semisal
angingmammiri (mus or ina, dkk)
kerja keroyokan insya Allah bisa tuh..
atau bisa digilir ke komunitas lain, CahAndong (yang juara itu!!), Bali
Blogger, Blogor, WongKito, Tugupahlawan, etc..
sa kira ini malah lebih menarik jadinya...sambil berkreasi, juga bisa
berkompetisi sehat..

gmana kak ATG, tendang saja ke sana kemari...

--
drusle'
http://daengrusle.com

Kirim email ke