saya heranG knapa sudah hampir 2 bulan sa nda baca email dan tidak menghapus
email, tapi nda penuh2 email ku .... padahal saya sudah daftar segala macam
milis di redirec ke email angingmammiri ini, PUSING SAYAH

Hatur Nuhun Sadayana .... Saya baru mau memulai bermilis ria lagi, sudah
lama tidak bersua dengan teman2 ... jadi kangen, Minal AIzin Walfaidzin
yahhhhh Mohon Maaf Jika selama ini saya banyak salah

SALAM BLOGGER, Jangan Bosan Menulis yah ... sudah beli buku IJO ANGET-ANGET
blum .... buruan bro, saya sudah beli dan sudah di lengkapi fitur lengkap
dengan tanda tangan orang Terbeken, Terhebat dan Terkeren wahahah lupa ka
julukan Terkeren itu hanya untuk Mus_ :D

--
S a l a m

Kirim email ke