2008/12/16 Nurhaya Nurdin <nurhayanur...@yahoo.com>
> Mungkin saya akan membuat kecewa beberapa orang yang menyarankan tuk segera
> cabut dari milis ini. Saya memutuskan belum saatnya tuk pergi, saya masih
> ingin bisa kopdar dan bersilaturahmi langsung dengan blogger2 makassar yang
> namanya sudah kondang didunia perbloggeran. Moga-moga we all will meet one
> day, somewhere;)

Aya, milis ini hanya salah satu dari media silahturahmi dunia maya di
Komunitas Blogger Makassar Angingmammiri :)
Saya tau Aya udah register dan cukup aktif di portal www.angingmammiri.org.
Walaupun Aya pergi dari milis ini, tapi Aya tetap member Komunitas
Blogger Makassar Angingmammiri, dan kita tetap welcome dengan Aya di
mana pun dan kapan pun. Dan Aya masih punya satu media silahturahmi,
yaitu di portal.

Saya tunggu postingan-postingan ta' di portal ya :)
Untuk diskusi soal yang serius sampai yang santai, di sana mungkin
bisa lebih memediasi. Soalnya tiap diskusi ada thread-threadnya
sendiri :)

Dan jadwal kopdar tetap ada di portal juga, jadi jangan lupa kalau
konek internet, pastikan browsernya ada yang mengarah ke
www.angingmammiri.org hehehe

Semoga suatu saat kita bisa bersua.. Mohon maaf kalau ada salah atau
ada hal2 yang nggak enak selama di milis ini.

--
Peace, Love and Smile :)
Rara