Hari Minggu kemaren, saya ke desa tempat dimana Tito (Josip Broz Tito)
dilahirkan. Desa itu dilestarikan sedemikian rupa menyerupai bentuk
aslinya puluhan tahun lalu.

Di sana ada rumah dimana dulu Tito dilahirkan, sekarang jadi museum. Di
situ ada buku tamu. Maka kutulis sbb:

Say *hello* to your close friend (Soekarno)... I found out from my
online friends that he also a coffee drinker.

BukanG begitu? Mana mungkinG mereka Soekarno-Hatta bisa ngobrol diskusi
soal kemerdekaan RI tanpa ditemani kopi? Iyo to... *ngacirrrrrrrrr*!

Tabe lompo

GlG

http://kopitalisme.ning.com <http://kopitalisme.ning.com>

--- In blogger_makassar@yahoogroups.com, "DeNun" <dnunt...@...> wrote:

> Itu dia, Sukarno nampaknya kuat untuk urusan angkat mengangkat
utamanya, harkat martabat bangsa...bangsa lain juga (kedip2, mewakili
Dewi Soekarno)

> Hatta, pencetus ekonomi kerakyatan, koperasi dan kesetiakawanan
sosial...

> Mereka bisa jadi contoh yg bagus.
>
> *back to main menu*
>

> Sent from my BlackBerry®