From: "Amril Taufik Gobel" <amri...@gmail.com>

Date: Wed, 24 Dec 2008 04:43:02
To: <blogger_makassar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [blogger_makassar] [Kopdar][skrinsyut] Coto Makassar Daeng Memang

Kodong...lupa sekali ka' kesiang ada kopdar coto tadi malam. Nanti pi
sudahsampai
ma ka di Cikarang eh...Rara..ngesemes. Olala....kerjaan yang
bertumpuk di kantor bikin saya pikun, kesiang.

Maafkan dirikyuh. Nanti kapan2 saya pasti ikut kopdar. Tapi di-reminder ya?
Karena faktor-U saya rada-rada pelupa kodong

Sukses buat kopdarnya

ATG

update :
"Jadi Blogger itu Membahagiakan"