From: "Amril Taufik Gobel" <amri...@gmail.com>

Date: Thu, 8 Jan 2009 14:15:38
To: <blogger_makassar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [blogger_makassar] tentang Sop Konro; was: Aan Sudah Merambah
Kompasiana

Bisa saja Ipul..kasih judul aja "Kisah kawan saya tentang temannya"Yang
penting, intinya, kisah itu inspiratif dan membuka wawasan semua orang.
Serta tentu saja ditulis langsung oleh Ipul.

Mulai mi saja bikin sekarang dan tayangkan diblog. Itung2 "pemanasan". Saat
ini
saya juga sedang melakukan "peng-odo'-an" ke beberapa teman2 editor mengenai
buku ini.

ATG

2009/1/8 Syaifullah AF <ipul...@angingmammiri.org>

>   O iyya, saya lupa menangapi soal Sup Konro ini..
> saya bersedia ikut serta secara aktif...( soalnya sudah ketagihan gara2 IAA
> diterbitkan..hehehe)
>
> saya mau tanya sedikit ke pak Amril..
> boleh ndak kira2 cerita yang diangkat nanti adalah cerita dari orang lain.
> kisahnya inspiratif dan real story, hanya saja terjadi pada orang lain dan
> saya kira bagus juga untuk diangkat...
>

> --
> -----
> "Keep on Bloggin' in a free world..!!!"
> read the contents of my brain at :
> http://daenggassing.com/

update :
"Berdamai Dengan Ketidaksempurnaan: Sebuah Kisah Tentang Rasa Marah"
www.daenggammara.com

Kirim email ke