Tangkap ini peluang Rara.. Saya siap dukung
Ini sebuah kontribusi penting bagi AM untuk para guru.
Saranku gini:

1. Melalui Pak Khalid "Daeng Kulle" Mustafa bisa dijembatani bagaimana
prosedur partisipasi AM di acara ini. Barangkali bisa dibantu untuk kontak
ke Pak Onno langsung soal kesediaan partisipasi kawan2 di AM untuk acara
ini.Sekiranya bisa disiapkan proposal AM untuk acara ini yg berisi profil
AM, serta rencana materi yg akan diberikan

2. Alokasikan pembicara dari AM untuk sesi tutorial blogging, jika masih ada
kesiang lebih2-nya itu CD ROM ex
    Wordcamp, disiapkan tong untuk acara ini. Tentu materi tutorial
disesuaikan dengan situasi yang ada, bila rata2 masih
   pemula, mungkin bisa diberikan materi dasar blogging saja dulu.

3. Soal materi blogging kontent-nya mungkin timnya Pak Onno & Daeng Kulle yg
menyiapkan, AM berkonsentrasi pada segi teknis dan aplikasi bloggingnya.

Nah...Maju Gondrong!!

hehehe

ATG
--abisminumobatbatukmalahgaktidur2nih..hehehe

--
www.daengbattala.com
update :

Kirim email ke