mau nya begitu, tp rupanya negosiasi nya kurang alot...
tp sa liat tawwa harganya kompetitif sekali itu kawan, disini ada temanku
beli BB lebih mahal 300 ribu dari pada dia...

:))

siapakah dia? kayaknya jarang nongol disini ya

On Fri, Jan 16, 2009 at 9:50 AM, Khalid Mustafa <khalidmustafa2...@gmail.com

--
drusle'
http://daengrusle.com