From: "DM" <mar...@angingmammiri.org>

Date: Sun, 18 Jan 2009 15:25:14
To: <blogger_makassar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [blogger_makassar] Katanya Ndak Nafsu

Ntan....,

Menurut penerawangan ane, tanpa berbekal ilmu ramal ala mama laurent, ane yakin
bahwa, apapun itu kalau sama si do'I, semuanya serba bernapsu.

Misalnya nih, ane dulu pas pacaran (suit..suit....), masalah makanan susah
tergoda. Mungkin terlalu menganut faham... Makanan, apapun itu kalo dah
melewati tenggorokan hampir gak ada bedanya. Belum lagi kalo dah melewati usus
besar, apalagi kalo dah melewati pintu pembuangan(maaf). Penyebab pastinya,
entahlah, ane jg kurang tau persis. Tapi kalau dah sama si do'I,
wuih...makannya lahap banget, sampe si do'I terheran-heran, "katanya gak napsu
makan, koq.. Malah bagian saya ikutan diembat".

Kalo masih bandel juga, coba deh suapin... ;))

Gitu kira2. Intinya.., gak usah heran bangetlah. Yah....!
Xixixixixixixixi™

Piiiiiiiissssss,
-DM-
Kamus Bhs Daerah: http://kamusitas.com